Senin, 14 Juli 2014

Logo Mentari Jaman Dahulu Thn 2008

Seperti Yang sudah diketahui Visit Indonesia 2008 merupakan program yang salat Satu wisata yang digalakkan Yang Tanggal Gabung Diposkan oleh Negara Indonesia di Dalam, menarik minat Turis-Turis Asing untuk mengunjungi Negeri kitd Yang Tercinta Suami.

Aktifitas Begitu BANYAK berbaring Yang Ikut Program mendukung inisial. Regular tidak ketinggalan Artikel Baru Kartu GSM Indosat yaitu Mentari. Kini Mentari mengeluarkan voucher isi perlu memprogram ulang Edisi Visit Indonesia 2008. Untuk Artikel berlatar Belakang gambar pemandangan Serta Budaya Indonesia, Mentari sepertinya ingin Ikut meramaikan program Visit Indonesia 2008 Artikel Baru memberikan sedikit rasa nasionalisme kepada para konsumennya.

Edisi Voucher Visit Indonesia 2008 Suami Hadir sejak Bulan April 2008 hingga November 2008 Nanti. Untuk Artikel voucher Edisi KHUSUS Suami, Andari pun Bisa mendapatkan wallpaper secara gratis Serta juga dapat mengikuti KuIS-nya Yang berhadiah jalan-jalan Ke TEMPAT wisata yang Yang ADA di Indonesia. Seru kan? * Bagi Yang Penasaran, ingin industri tahu lebih detailnya Dan ingin Ikut kuisnya, KLIK Saja PADA gambar di Atas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar