Jumat, 11 Juli 2014

Kompas Inet

Kompas inet , kompas Pulsa,kompas net, kompas_netcom, kompaspulsa inet,kompasinet




Kompas inet adalah Perusahaan PPOB Profesional yang Dapat anda Handalkan Di Kompas inet Kamu bisa berjualan pulsa Listrik , Pulsa Elektrik Multi & Game Online PLN Pasca Prabayar Murah meriah tidak Murahan Temukan Reload Tercanggih  di Bidang  distributor Pulsa Sytem elektrickk dari provinsi jabar sampai kalimantan sampai pelosok di seluruh indonesi Kompas inet Adalah KOMPAS PULSA juga .

Keluarga Besar kompas inet Beridri sejak 2010 Merintis dari Nol sampai tercipta Lah Situ www.kompas-inet.com
Kami adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia. Kami telah melayani pelanggan dari thn 2010 dengan pengalaman menangani ratusan  juta transaksi pengisian voucher game,pulsa elektrik dan voucher fisik sampai saat ini Menggikuti perkembangan teknologi yg Ada dan maju dari tahun ke tahun 

Deposit bebas tanpa ada ada batas minimal atau maksimal. dulu kini semakin maju deposit minimal di patok 100rb rupiah apa saja yg di tawarkan Oleh Kompas inet  yg Tersedia fitur sistem auto Tiket  yang otomatis terkoneksi internet banking  langsung di server nya untuk mempermudah Anda melakukan deposit dan cs bisa fokus melayani komplen transaksi .. itu andalan di kompas inet yang selalu menggutamakan pelayanan dengan member nya , selain itu kamu bisa dengan mudah  dapat melakukan transaksi ataw isi pulsa  dengan aplikasi Yahoo Messenger terbaru , Gtalk dan Facebook.bahkan akan di update via bbm juga  Disamping cepat, trx via YM, Gtalk atau Facebook juga bebas biaya SMS.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar